Visi & Misi


UPPKH KABUPATEN SAMPANG
VISI, MISI DAN TUJUAN
Visi 
Pembangunan bidang Kesejahteraan sosial pada hakekatnya adalah upaya peningkatan kualitas kesejahteraan sosial perorangan, keluarga, kelompok dan komunitas masyarakat yang mempunyai harkat dan martabat sehingga mampu mengambil peran dan menjalankan fungsinya dalam kehidupan bermasyarakat. Dengan mengacu pada Standar Pelayanan Minimal Bidang Sosial Daerah Provinsi dan Kabupaten Sampang, pembangunan kesejahteraan social orientasi.
  1. Membangun ketahanan social yang mampu memberi bantuan penyelamatan dan pemberdayaan masyarakat terhadap penyandang masalah kesejahteraan social dan mencegah timbulnya gizi buruk pada balita dan turunnya kualitas generasi muda.
  2. Meningkatkan kepedulian terhadap ibu hamil dan anak-anak putus sekolah sehingga meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kecamatan Mranggen..
  3. Meningkatkan kedudukan dan peran perempuan dalam pembangunan melalui kebijakan daerah yang diemban oleh lembaga yang mampu memperjuangkan terwujudnya kesetaraan.
  4. Meningkatkan Kualitas generasi muda di Kecamatan Mranggen akan pentingnya pendidikan. 
Misi
  1. Meningkatkan Kemampuan masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan dasar.
  2. Memberdayakan potensi penyandang masalah kesejahteraan masyarakat.
  3. Menumbuh kembangkan harga diri / percaya diri masyarakat khususnya keluarga harapan.
  4. Mengoptimalkan  peran dinas pendidikan dan kesehatan serta masyarakat.
  5. Mewujudkan tertib Administrasi Kependudukan.
  6. Meningkatkan pentingnya akan pendidikan dan kesehatan.
  7. Mengurangi angka kematian bayi dan ibu melahirkan.
  8. Meningkatkan mutu SDM anak sekolah  
TUJUAN 

Mensejahterakan dan memutus rantai kemiskinan masyarakat kecamatan Mranggen khususnya RTSM yang menjadi anggota PKH ( Program Keluarga Harapan ), sehingga menjadi keluarga yang Sejahtera dan berpendidikan.









0 komentar: